Tips Bisnis Online Terbaru

Bookmark and Share
Tips Bisnis Online Terbaru
Ada tips bisnis online terbaru yang perlu dilakukan jika Anda ingin terjun dan membangun toko online.

Pertama, kita harus mengoneksikan produk dengan nama domain yang akan dipilih. Sehingga diharapkan ketika konsumen puas dengan produk kita, mereka akan melakukan pembelian ulang di tempat kita, dan bukan di toko online lain yang menjual produk yang sejenis dengan kita.

Fungsi koneksi produk dengan domain tak ubahnya seperti toko offline yang jelas alamatnya. Karena itu seorang pebisnis toko online perlu melakukan sejumlah langkah untuk meningkatkan fungsi koneksi produk dengan domain. Lihat Peluang Usaha Bisnis Toko Online.

Diantaranya, kita perlu  meningkatkan komunikasi secara online ke tingkat hubungan yang lebih personal dengan pengunjung atau calon konsumen. Ini bisa dilakukan melalui milis, forum dan sebagainya.

Selain itu, pengusaha toko online juga harus memperlebar hubungan secara online namun mempersempit atau mengerucutkan pasar potensialnya. Artinya, perlebarlah hubungan kepada siapapun secara online, namun anda juga harus mengerucutkan data mereka yang mengarah kepada calon pelanggan.

Sayangnya, selama ini banyak pengusaha toko online yang melewatkan hal ini. Mereka tidak menyertakan data nama, HP, email, dan YM dari tamu yang mampir ke situs, dan membiarkannya lewat begitu saja. Padahal tips bisnis online terbaru yang sederhana ini cukup efektif, terutama untuk menangkap peluang bisnis 2014.